Thursday 25 May 2017

Game Balap Mobil Android Gratis Terbaru dan Terbaik

Game Balap Mobil Android Gratis Terbaru dan Terbaik

game balap mobil - mungkin banyak dari pengguna ponsel android yang cenderung suka dengan game balap mobil android .Para gemers sering  mencari informasi game-game apa saja yang mungkin bisa untuk di coba di smartphone android yang dia miliki

Memang menjadi salah satu genre game paling diminati oleh banyak pengguna Android, walaupun tergolong balapan virtual tapi adrenalin yang terpacu sama persis dengan balapan sungguhan di sirkuit balap. Apalagi jika game balap mobil di android dilengkapi dengan fitur fitur yang mumpuni sehingga grafis, sound, dan efek menjadi sangat realistik.

Bagi kamu yang sedang membutuhkan referensi game balap mobil Android kamu bisa mencoba salah satu game balap mobil android gratis terbaru dan terbaik yang akan diulas. Dalam game-game yang akan diulas berikut adalah game game gratis sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk memiliki dan memainkannya.

Berikut ulasannya: 

GAME BALAP MOBIL - CSR Racing

GAME BALAP MOBIL - CSR Racing

Game balap mobil bernama CSR Racing ini menampilkan gameplay yang berkualitas dengan mengadakan drag race di jalan-jalan kota dengan menampilkan lebih dari 85 jenis mobil.

Game balap yang di hadirkan developer NaturalMotionGames Ltd ini memiliki ukuran sekitar 400 MB dan sudah mejadi game android terpopuler di google play menyusul game android balap mobil lainya.
Game ini menjadi game balap mobil yang menjadi game balap alternatif lain ketika anda bingung mau memilih mana game yang pas untuk anda miliki

Dan untuk dapat menjalankan game ini anda di haruskan memiliki OS Android v4.0 (Ice Cream Sandwich) keatas agar permainan ini dapat berjalan dengan lancar. Jadi tak usah bingung lagi yah sobat ketika mau pilih game balap mobil android yang mana yang pas untuk smartphone anda.

GAME BALAP MOBIL ANDROID - REDLINE RUSH

GAME BALAP MOBIL ANDROID - REDLINE RUSH

Berasal dari publisher Dogbyte Games balap mobil yang satu ini tetap layak diacungi jempol karena game yang  sangat menarik.

Game balap mobil ini adalah Redline Rush. Dari segi grafis juga lumayan. Game balap ini juga bisa menjadi alternatif jika ruang di memorimu terbatas karena filesize kurang dari 15 MB.

GAME BALAP MOBIL -  ASPHALT 8 : AIRBORNE

GAME BALAP MOBIL -  ASPHALT 8 : AIRBORNE

game yang di populerkan oleh developer ternama yakni Gameloft ini menjadi game yang cukup populer di kalangan pengguna ponsel android. 

Asphalt 8: Airborne merupakan seri game balap mobil android terbaik dengan grafis yang cukup memuaskan. Memilih game ini sebagai penghilang rasa suntuk dan bosan memang tepat adanya karena selain menjadi game terpopuler , aplikasi ini menjadi aplikasi peringkat pertama yang menduduki posisi di google play di kategori game balap mobil.

GAME BALAP MOBIL -  Real Racing 3

 Real Racing 3

Hanya memiliki ukuran 45 MB dengan jumlah pengunduh yang sudah melebihi 100 juta bisa di bilang memang kepopuleran game balap yang satu ini jauh di atas Ashpalt 8, namun di lihat dari kemampuan grafis yang di miliki, game ini masih berada di bawah Ashpalt 8

Game yang juga memiliki kualitas grafis cukup baik ini pun mampu memberikan kepuasan dan menghilangkan rasa suntuk anda. Namun untuk bisa memainkan game ini, sudah pasti smartphone yang anda miliki memang harus sudah memiliki kemampuan yang cukup baik dan berkelas karena grafis 3D yang ada pada game ini sangatlah tinggi. 

GAME BALAP MOBIL - NEED FOR SPEED : NO LIMITS

GAME BALAP MOBIL - NEED FOR SPEED : NO LIMITS

Game balap android yang selanjutnya adalah Need For Speed : No Limits .Kali ini EA mempublikasikan salah satu game mobile terbaiknya, dengan grafis yang sangat bagus dan realistik, dan pilihan mobil serta lintasan balap yang menakjubkan, sangat sayang rasanya jika kamu melewatkan game keren ini
Load disqus comments

0 komentar