Wednesday 24 May 2017

Trik Terbaru Bermain Game Clash Royale Agar Menang Dengan Mudah

Trik Terbaru Bermain Game Clash Royale Agar Menang Dengan Mudah 

Trik Terbaru Bermain Agar Menang Dengan Mudah Game Clash Royale

Clash Royale merupakan game strategi Player vs Player (PvP). Agar menang dengan mudah di game Clash Royale, kamu harus memperhatikan banyak hal, dari mulaiketepatan waktu, kekuatan kartu,  hingga strategi bertahan dan menyerang yang baik.

Berikut adalah game clash royale trik terbaru bermain agar menang dengan mudah :


Penuh Strategi

dengan strategi yang mantap dan penuh dengan perhitungan maka menang  battle di Game Clash Royale akan mudah diraih. Hal yang paling penting agar selalu memenangkan battle di Game Clash Royale yaitu strategi

strategi akan membantu kamu untuk selalu bisa menang dengan mudah di battle di Clash Royale.

Kombinasikan Formasi Kartu Terbaik 

Agar kamu selalu menang dengan mudah di battle di Game Clash Royale adalah susunan atau kombinasi kartumu pada Battle Deck.

hal pertama yang harus diperhatikan adalah jangan pernah menyusun deck yang hanya berguna untuk menyerang saja atau bertahan saja karena jika hal tersebut terjadi maka kamu akan dengan mudah disikat habis oleh lawan saat battle.

Hal ini sangat penting karena sebelum battle kamu memang harus menyusun kekuatan sehingga lawan akan kesulitan melawanmu saat battle di Game Clash Royale

Kartu Common


Kartu Epic memang kuat, tapi membutuhkan Elixir yang tinggi. Untuk itu sebaiknya kamu bersahabat dengan kartu Common saat membuat battle deck.
Soalnya kartu Common sangat mudah didapatkan dari Chest sehingga mudah naik level dan murah Elixir.

Kombinasi Kartu


Setiap kartu memiliki kelemahan dan kelebihan. Untuk itu, coba pahami kombinasi kartu yang tepat di deck milikmu.

Kartu yang memiliki HP besar (seperti Giant atau PEKKA) cocok untuk dikombinasikan dengan kartu yang menyerang jarak jauh serta cepat (seperti Wizard, Witch, atau Prince)


Kombinasi Menyerang


Tips menang game Clash Royale selanjutnya adalah selalu menyerang dengan 2 kartu, karena akan memudahkan kamu untuk menyerang sekaligus mengalihkan perhatian lawan. 

Kombinasi Giant dengan Skeleton Army sangat tepat untuk mengalihkan perhatian Tower Arena. Selagi Tower Arena sibuk menembaki Skeleton Army, Giant akan memiliki kesempatan lebih banyak untuk menghancurkan pertahanan lawan. 

Selanjutnya kamu bisa melakukan serangan cepat dengan kombinasi Prince dan Minion Horde untuk menghabisi King Tower lawan.

Game Clash Royale

Aplikasikan dan Biasakan 

Untuk mengasah kemampuanmu dalam bermain game Clash Royale maka hal terbaik yang harus kamu lakukan adalah dengan sering-sering menonton reply battle sendiri lalu menganalisa dimana letak kelemahanmu 

atau melatih kemampuan battle lewat training camp karena disini kamu bisa menyusun berbagai strategi tanpa takut kalah atau kehilangan trophy

seperti pepatah “Bisa karena Biasa”, kata-kata tersebut tidaklah salah apalagi mengada-ngada karena apapun yang kamu kerjakan didunia ini perlu dengan yang namanya belajar agar bisa menjadi jago, tidak terkecuali dengan bermain game Clash Royale.

untuk menjadi jago dan tak terkalahkan dalam bermain game Clash Royale kamu memang harus banyak belajar entah itu dari pengalaman sendiri maupun pengalaman orang lain

Seandainya malas dalam berlatih atau menyusun strategi sendiri kamu bisa memanfaatkan fitur dalam game Clash Royale bernama TV Royale

Gabung Clan

Seperti halnya Game Clash of Clans, kamu bisa memiliki Clan di game Clash Royale. Lewat Clan ini kamu bisa chat dengan anggota lain untuk meminta saran deck, atau bahkan melakukan Friendly Battle untuk menguji kekuatan deck kamu

Gems untuk Menang Dengan Mudah di Battle Game Clash Royale

Caranya adalah Beli kartu terbaik dan Upgrade level kartu dengan secepat mungkin, hal ini dikarenakan Kartu yang kuat akan menyebabkan kamu semakin mudah untuk memperoleh kemenangan dalam battle di Game Clash Royale.

jika cara yang disebutkan diatas belum mampu memberikan perubahan besar bagi kamu dari yang selalu kalah menjadi selalu menang battle di Clash Royale maka cara ini merupakan cara yang paling ampuh dan memiliki persentse keberhasilan yang paling tinggi.

Itulah diantaranya Trik Terbaru Bermain Game Clash Royale Agar Menang Dengan Mudah, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan tetap kunjungi blog ini agar tau update menarik lainya.

Load disqus comments

0 komentar