Tuesday 23 May 2017

Srategi Menyerang dan Clan War Clash Of Clan Terbaru Menang Terus Pasti Bintang 3

Srategi Menyerang dan Clan War Clash Of Clan Terbaru Menang Terus Pasti Bintang 3

Srategi Clan War Clash Of Clan Terbaru Menang Terus Pasti Bintang 3

Game Clash Of Clans saat ini cukup digandrungi oleh para gamer’s mania. Sebuah game fenomenal yang membutuhkan strategi bertahanan dan juga menyerang dengan baik supaya bisa menang.  Selain itu, Anda juga bisa menemukan trik bermain game ini. Maka dari itu, sebagai pemula tentu cukup mudah menyesuaikan game ini. Bahkan dengan kumpulan trik merancang strategi COC kali ini Anda bisa semakin mudah bermain dan menyerang lawan.

Bagi Anda yang sedang mencari koleksi strategi COC, maka artikel ini bisa menjadi referensi Anda saat bermain. Mulai dari bagaimana kita menyerang dengan baik, serta bisa bertahan sehingga kita tidak kalah.


Langsung saja Srategi Menyerang dan Clan War Clash Of Clan Terbaru Menang Terus Pasti Bintang 3


Persiapan:


Menyiapkan pasukan yang bervariasi untuk menyerang
Strategi menyerang di COC dengan pasukan yang bervariasi tentu bisa membantu menyerang. Pasukan tersebut mampu mengatasi rintangan yang berbeda-beda. Misalnya pilih pasukan Giant, Archer, Babarian dan Wall Breaker.

Menyerang Total 

Tipsnya adalah lakukan penyerangan ke daerah lawan pada saat kondisi camp pasukan sudah terisi semua. Sehingga bala pasukan yang dibawa bisa penuh dan menyerang dengan maksimal. Serta jangan lupa Anda menyiapkan spell

Bantuan dari Clan

yaitu meminta bantuan pada clan supaya kemungkinan menang saat menyerang semakin besar.



Tahap Infasi 

Pemilihan musuh pasukan yang sepadan

Maksudnya adalah Anda memilih lawan yang kira-kira bisa diatasi oleh para pasukan Anda.

pemilihan waktu

dalam COC pemilihan waktu menyerangan berguna agar serangan yang dilakukan tidak sia-sia.
Mengukur kemampuan lawan
kita bisa menganalisa kemampuan musuh selama 30 detik. Pada saat lihat posisi musuh dan posisi yang tepat untuk menyerang.

Memancing Troop Clan Cattle

 Jangan langsung terburu-buru menyerang base camp lawan. Sebab itu bisa membuat penyerangan kita sia-sia, bahkan dipukul mundur kita yang diserang.



Pasukan Clan Wars Pada Strategi Menyerang Clash of Clans

Sebelum Anda berperang pada clan war, Anda harus mengenal pasukan-pasukan Anda terlebih dahulu karena memang ada beberapa jenis pasukan yang mempunyai andil di Clan Wars. Inilah pasukan tersebut:

Archer

Archer memiliki damage dan hit poin yang kecil dan pasukan yang satu ini memiliki peran tambahan. Move speed archer cukup kencang.

Giant

Giant dibutuhkan ketika menyerang karena membawa giant merupakan strategi menyerang CLAN WARS yang baik. Biaya dan waktu produksi giant juga baik dan direkomendasikan.

Wall breaker

Anda tidak usah banyak-banyak membawa pasukan wall breaker, misalnya Anda hanya membawa 4 tidak akan menjadi masalah.

Hog Rider

Pasukan ini dapat move, speed, damage, attack defense building.

Wizard

Wizard mempunyai damage yang besar dan hit poin kecil

Witch

Pasukan witch memiliki damage dan hit yang seimbang, yaitu sama-sama medium

Dragon

Pasukan yang satu ini mempunyai damage yang sedang dan hit poin cukup besar




strategi menyerang Clan Wars pada Clash Of Clan


 Ada beberapa kemungkinan yang kan terjadi pada Clan diantaranya yaitu:


Apabila Clan Castle sulit dijangkau

Kemungkinan kedua adalah clan castle musuh ditaruh di tengah dan tidak terjangkau oleh Anda tetapi Anda dapat melihat base musuh.

pada kondisi strategi menyerang CLAN WARS yanh tepat adalah dengan meletakkan archer di bagian pojok dan musuh tidak dapat menyerang archer. Jika archer diletakkan di bagian timur lalu letakkan healer di bagian barat, begitu pula sebaiknya, karena healer akan menuju archer dan melewati clan castle milik musuh.


Jika musuh Clan Castle mudah dijangkau

Apabila musuh Clan Castle berada ditengah dan mudah dijangkau Anda harus memancing dengan 1 giant atau 2 giant.  Letakkan archer di bagian pojok jangan terjangkau building attack musuh. Keluarkan 1 atau 2 giant yang di dekat Clans Castle. Lalu keluarkan semua pasukan di dalam clan castle.

Itulah Srategi Menyerang dan Clan War Clash Of Clan Terbaru Menang Terus Pasti Bintang 3 yang dapat saya bagi buat sobat semua . Semoga dapat bermanfaat dan tetap pantau terus blog ini agar gak ketinggalan update menarik lainya.

Load disqus comments

0 komentar