Thursday 21 July 2016

5 Cara Agar Bisa Main Pokemon GO di Android Jelly Bean

5 Cara Agar Bisa Main Pokemon GO di Android Jelly Bean

Cara Agar Bisa Main Pokemon GO di Android Jelly Bean

Pokemon GO biasanya dimainkan pada Android  Kitkat ke atas, namun sobat tak perlu khawatir dengan mengikuti alternatif berikut ini mungkin sobat dapat bermain pokemon GO di Android JellyBean.
Beberapa tim Ihackdit telah melakukan Modding pada pokemon GO jadi sobat dapat memainkanya di JellyBean dan lebih kerenya lagi sobat tidak perlu meRoot smartphone . Oke langsung saja berikut ini tahap-tahapanya :

Download Aplikasi Pokemon GO

Sobat dapat mendownload aplikasai pokemon GO khusus untuk JellyBean atau KitKat

Install Aplikasi

Ada kemungkinan proses intallisasi berjalan lama jadi sobat harus sabar ya.

Buka Aplikasi

Sobat dapat langsung membuka aplikasi Pokemon GO setelah proses instal selesai atau bisa juga memilih icon yang ada di deretan menu sobat.

LogIn Akun Pokemon Trainer Club

Ingat sobat harus memilih LogIn lewat Pokemon Trainer Club, Karena kalau sobat memilih login lewat akun google maka akan langsung FC(Force Close)

Daftar  Akun Pokemon Trainer Club

Sobat dapat mendaftar akun di club.pokemon.com . Namun nampakya situs ini sedang maintance, maka sobat dapat mengatsinya dengan menggunakan VPN atau apliksai yang semacamnya.

Itulah 5 cara agar bisa main pokemon GO di android jellybean , semoga info tersebut dapat bermanfaat bagi sobat semuanya . Jangan lupa tetap kunjungi Blogg ini agar tau info menarik berikutnya , sekian dan terimaksih sudah mau mampir
Load disqus comments

0 komentar