Wednesday 9 March 2016

8 Anime yang pasti membuat sedih dan nangis

8 Anime yang pasti membuat sedih dan nangis


Halo agan/sista, kembali lagi di blog cawet-view
Kali ini saya akan membahas tentang Anime yang bisa membuat anda sedih, atau bahkan sampai menangis.
Bisa juga disebuat Best Sad Anime yang juga memiliki alur menarik, berbeda dari anime kebanyakan.

Baiklah, inilah 8 anime yang pasti membua sedih dan menangis:


Anime Clannad After Story



Anime yang pasti membuat sedih dan nangis

Sinopsis:


Di dalam anime ini di ceritakan lah Okazaki Tomoya yang sudah berpacaran denga Furukawa Nagisa melanjutkan hubungannya.pada waktu itu Tomoya dkk sedang berada pada semester 2 dan sebentar lagi mereka akan lulus.namun dalam sibuknya mempersiapkan belajar untuk lulus SMA.Tomoya justru tidak terlalu memikirkan kelulusannya karena dia belum memikirkan masa depannya.



Anime Ano Hana


8 Anime yang pasti membuat sedih


Sinopsis:


Siswa SMA bernama Jinta dia tinggal di Chichibu.., Prefektur Saitama, Jepang . Suatu hari musim panas, ketika Jinta diserap dalam video game , seorang gadis tiba-tiba muncul di depannya . Gadis itu adalah teman masa kecil Jinta ini Meiko.

 tetapi tampaknya tidak mungkin karena Meiko meninggal pada hari musim panas . Meiko memakai gaun putih yang sama ketika dia meninggal , tapi dia terlihat lebih tinggi sedikit . Dia mengatakan Jinta bahwa dia memiliki keinginan dan itulah mengapa dia kembali sebagai hantu , tapi Meiko tidak ingat apa keinginannya itu .

Untuk memberikan Meiko keinginan , Jinta bersama dengan teman-temannya Atsumu , Naruko , Chiriko , Tetsudo dan Meiko berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam 7 tahun . Jinta segera menyadari bahwa ia adalah satu-satunya dapat melihat Meiko .

Anime Shigatsu Kimi Wa no Uso


8 Anime yang pasti membuat nangis


Sinopsis:  




Arima Kousei, dikenal sebagai seorang pianis junior berbakat yang selalu menjuarai kompetisi piano. Tetapi semenjak Ibunya meninggal, kondisi mentalnya menjadi hancur.

Kousei seperti mengalami trauma di mana ketika dia memainkan piano, dia tidak bisa mendengar nada yang keluar dari pianonya dengan baik.

Bahkan Kousei sampai berhenti bermain piano selama dua tahun. Kehidupannya terasa monoton dan tanpa warna.

Sampai suatu hari, dia bertemu dengan seorang violinis wanita yang cantik juga enerjik. Miyazono Kaori, berusaha menolong Kousei untuk bangkit dari keterpurukannya. Dia ingin Kousei bermain piano lagi.


Anime Sakurasou Petna Kanojo


anime sedih


Sinopsis:



Bercerita tentang kehidupan Kanda Sorata, protagonis utama yang ketahuan memelihara kucing di asrama reguler. Ia pun akhirnya dipindahkan ke asrama sakurasou yang dikenal sebagai tempat murid-murid aneh dan bermasalah.

Kesialan Sorata tidak hanya sampai disitu, ia pun dipaksa untuk bertugas mengurus Shiina Mashiro, murid pindahan dari luar negeri.

Namun lambat laun penilaian Sorata terhadap Sakurasou berubah. Dia mulai merasa nyaman karena di asrama ini dia berhasil menemukan tujuan hidupnya, yakni menjadi programmer dan pembuat game profesional.

Anime Little Busters


Sad Anime


Sinopsis:



Berkisah tentang tokoh protagonis, Riki Naoe yang sudah kehilangan kedua orang tuanya sejak kecil. Riki adalah cowok yang kurang maskulin. Lalu, tiba-tiba ia diajak bergabung oleh sekelompok orang yang menamakan dirinya Little Busters! dengan anggota Kyosuke Natsume,

 ketuanya. Rin Natsume, satu-satunya gadis dalam grup itu dan adik perempuan Kyosuke. Masato Inohara, bisa dibilang dia itu bodoh. Dan Kengo Miyazaki, seorang yang berbakat menggunakan kendo. Mereka kini sudah memasuki masa SMA sekarang. Kyosuke merasa bahwa Rin pasti kesepian karena di sekelilingnya hanyalah teman-teman cowok.

 Karena itu ia meminta Riki dan Rin untuk mencari anggota baru. Riki berhasil mendapatkan lima anggota baru yang kesemuanya perempuan, yakni Komari Kamikita, si cewek childish yang memiliki sedikit trauma, Mio Nishizono, gadis lemah yang menyukai yaoi, Haruka Saigusa, cewek yang suka mengganggu di kelas Riki, Yuiko Kurugaya, cewek yang memiliki sifat dan sikap paling dewasa di antara yang lain, dan Kudryavka Noumi, cewek blasteran yang tidak bisa bahasa Inggris.


Anime Plastic Memories


Anime yang membuat sedih dan nangis


Sinopsis:



Di masa depan manusia dapat hidup berdampingan dengan dengan gifita, sebuah android yang benar-benar dapat hidup layaknya manusia sempurna. Giftia banyak dijadiakan sebagai pekerja, teman bermain, orang tua asuh, bahkan teman hidup dari orang-orang tua yang merindukan sosok seorang anak. Namun giftia ini memiliki batas hidup selama 81.920 jam (sekitar 9 tahun 4 bulan). 

Apabila giftia melewati masa itu kepribadianya akan berubah –cenderung menggila– dan ingatannya pun akan menghilang. Oleh karena itu terdapat sebuah lembaga bernama Terminal Service yang bertuga semncegah hal itu terjadi dengan menarik giftia yang hampir melewati masa hidupnya, mereset sistemnya, dan menghapus semua kenangan semasa hidupnya.

Tsukasa Mizugaki adalah seorang petugas baru di terminal service yang dipasangkan bersama Isla, gadis giftia yang langsung membuatnya jatuh hati, bahkan sebelum mengenalnya. Mereka menjalankan tugas Terminal Service dengan cara mereka, yaitu dengan membuat pemilik dan giftia yang akan mereka pisahkan menjadi bahagia dengan kenangan terakhirnya yang indah.

 Banyak hal terjadi selama mereka bekerja berpasangan dan banyak pula kenangan manis yang tercipta. Kebersamaan itupun membuat Tsukasa menyadari bahwa ia benar-benar menyayangi Isla. Dan Isla pun perlahan-lahan mulai membuka hatinya untuk Tsukasa. Namun disaat cinta tumbuh, kenyataan tetap tidak dapat dipungkiri. Isla tetaplah Isla, seorang giftia yang memiliki masa hidup.


Anime 5 Cm Persecond


8 Anime yang menanangis


Sinopsis:



Anime ini bermula dari cerita seorang anak laki-laki dan anak perempuan bernama Tohno Takaki dan Akari Shinohara. Ceritanya terbagi dalam tiga babak. Pertama, ketika Tohno Takaki dan Akari Shinohara saat masih duduk di sekolah dasar, mereka sering bermain bersama hingga menimbulkan suatu keterikatan.

 Saat-saat keterikatan itu mulai terbangun, Akari terpaksa meninggalkan Tohno pergi ke luar kota. Mereka berjanji untuk saling kontak lewat sms, surat, maupun telpon. Babak kedua, diisi oleh cerita Tohno Takaki saat SMA yang satu sekolah dengan Kanae. Kanae ini menyukai Tohno Takaki.

 Ia sempat ingin mengungkapkan perasaannya tapi urung karena melihat Tohno yang sering memandangi layar HP nya. *tau kan maksudnya?* babak kedua ini lebih bercerita dari sudut si Kanae, bagaimana ia ingin sekali dekat dengan Tohno, bagaimana ia memendam perasaannya, dan bagaimana ia menyadari akan suatu hal.

 Nah, pada babak ketiga, diceritakan perjalanan Tohno yang kian beranjak dewasa, ia mulai sibuk dengan pekerjaannya. Namun, tak pernah melupakan kenangannya bersama Akari. Di setiap langkah Tohno selalu terbayang Akari. Itu sebabnya Tohno tak bisa move on walaupun tahu Akari telah bertunangan dengan yang lain.


Anime Angel Beats



 8 Anime yang pasti membuat sedih dan nangis

Sinopsis: 

Otonashi terbangun dan tidak bisa mengingat apa-apa selain namanya sendiri.  Kemudian seorang gadis bernama Yuri menjelaskan padanya kalau mereka kini berada di dunia Afterlife. Dengan kata lain semua yang ada di sana adalah orang yang sudah mati.

Yuri juga kebetulan merupakan ketua dari kelompok Shinda Sekai Sensen (Afterlife Battlefront). Kelompok ini mempunyai tujuan untuk menentang gadis yang dikenal sebagai Tenshi (Angel).
Karena tidak percaya pada perkataan Yuri, Otonashi berusaha mendekati Tenshi kemudian berbicara dengannya.

 Tapi pertemuannya dengan Tenshi tidak sesuai dengan apa yang ia pikirkan.
Akhirnya Otonashi memutuskan bergabung dengan SSS pimpinan Yuri untuk menentang Tenshi. Otonashi juga punya misi pribadi yakni mengembalikan ingatan masa lalunya.

Nah itulah bebrapa diantaranya 8 anime yang membuat sedih dan menangis yang sudah saya rangkum buat anda sekalin. Terimakasih sudah mau mampir di bloog ini dan jangan lupa tetap kunjungi bloog ini agar tau info menarik berikutnya.


Load disqus comments

0 komentar